Adobe Merilis Flash 14 dan Air 14

Adobe
Adobe


Ayra Post - Adobe merilis Flash 14 dan Air 14 dengan Anisotropic Fitering, Intel x86 Android support dan Gamepad API.

Adobe hari ini (11/06/2014) akan meluncurkan Flash Player 14 serta juga Air Runtime dan SDK. Keduanya dianggap rilisi pada kuartalan pertama, dan yang diperbarui adalah fitur, serta memperbaiki bug-bug yang ada, mengaupdate sistem kemanan,

Kedua alat tersebut telah menerimana berbagai fitur panyaringan anisotropik yang baru, perusahaan menguraikan bahwa anisotropik tersebut sebagai penyaring tekstur yang berguna untuk meningkatkan kualitas gambar pada sudut pandang yang miring. Para developer/pengembang yang sangat tertarik garus menegerti ada dua cara untuk mengaktifkan fitur:

  1. Pada AGAL, mengatur salah satu nilai - anisotropic2x, anisotropic4x, anisotropic8x, atau anisotropic16x ke opsi filter dalam instruksi sampling.
  2. semua Context3D :: setSamplerStateAt dengan 3 parameter "filter" menjadi salah satu dari nilai-nilai yang didefinisikan dalam Context3DTextureFilter-ANISOTROPIC2X, ANISOTROPIC4X, "NISOTROPIC8X, atau ANISOTROPIC16X.


Adobe juga telah menambahkan dukungan untuk Intel x86 Android ke Air. Yang baru perintah baris ADT opsi-arch memungkinkan aplikasi kemasan dengan dukungan x86 Android (perintahnya adalah opsional: ARMv7 dianggap sebaliknya). Perusahaan ini memiliki catatan hal berikut tentang penambahan ini:

Harap dicatat bahwa sekarang ini hanya kemasan runtime captive yang diperbolehkan untuk arsitektur x86. Ini berarti semua target APK (apk, apk-debug dan apk-captive-runtime) akan dipaksa dikemas dengan runtime captive. Saran atau masukan di cara ini sangat dianjurkan.


1 Response to "Adobe Merilis Flash 14 dan Air 14"

  1. nice artikel gan, semoga bermanfaat dan tetap berkarya, jangan lupa kunjungi website kami kembali ya gan ^^

    BalasHapus

Thank you for your comments